Yunani Dilanda Gelombang Panas Terburuk Sejak 1987, Picu Kebakaran Hutan L「Football betting rebate」uas

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

MFootbFootball betting rebateall betting rebateaFootball betting rebatenurut ObservatorFootball betting rebateium Nasional Athena mengutip citra satelit Uni Eropa mengungkapkan lebih dari 3.000 hektar kebun pinus dan zaitun terbakar pada Sabtu (31/7/2021) di dekat kota Patras, 200 km barat Athena.

Layanan cuaca negara mengatakan kepada kantor berita ANA bahwa api di dekat kota Patras tidak sepenuhnya terkendali pada Senin (2/8/2021).

Mitsotakis menambahkanbahwa pihak berwenang berusaha melakukan "segala hal yang mungkin" dapat mengatasi situasi kebakaran itu.

Pihak berwenang bergerak cepat untuk membantu kru pemadam kebakaran memadamkan kobaran api di pulau Rhodes dekat Turki.

"Kita tidak lagi berbicara tentang perubahan iklim, tetapi tentang ancaman iklim," katanya kepada Star TV.

"Kita menghadapi gelombang panas terburuk sejak 1987," kata Perdana Menteri Yunani Kyriakos Mitsotakis, seperti yang dilansir dari Channel News Asia (CNA) pada Selasa (3/8/2021).

Baca juga: Kebakaran Hutan Landa AS, Biden Tegaskan Cegah Perubahan Iklim

Wakil Menteri Perlindungan Sipil Yunani Nikos Hardalias mengatakan bahwa ada 1.584 titik kebakaran di seluruh Yunani pada Juli, sedangkan ada 953 pada 2019, dan ada 116 titik kebakaran baru hanya dalam 24 jam terakhir, seperti yang dikutip dari CNA pada Selasa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Kebakaran 2 Hutan Besar di Yunani, Suhu Capai 45 Derajat Celsius

ANTHENA, KOMPAS.com - Pemadam kebakaran Yunani menghadapi dua kebakaran hutan yang luas pada Senin (2/8/2021), saat dilanda gelombang panas terburuk dalam lebih dari tiga dekade.

Selama akhir pekan, kebakaran juga melanda Turki, Spanyol, dan Italia, selain Yunani, dengan para pakar memperingatkan adanya perubahan iklim meningkatkan frekuensi dan intensitas terjadinya kebakaran.

Setelah bertemu dengan pihak penyedia listrik, dia memperingatkan bahwa gelombang panas parah akan memberi tekanan terhadap jaringan listrik, dan meminta orang Yunani untuk membatasi konsumsi listrik mereka pada sore dan malam hari.