Paraseta「American Gaming Network」mol: Kegunaan dan Efek Samping

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

GejAmerican Gaming Networkamerican Gaming Networkamerican Gaming Networkamerican Gaming Networkala-gejala tersebut bukanlah American Gaming Networkdaftar lengkap kemungkinan efek samping parasetamol. Jika mengalami gejala lain yang tidak disebutkan, hubungi dokter untuk pemeriksaan.

Baca juga: BPOM Temukan Kandungan Bahan Kimia Obat Berbahaya dalam Obat Tradisional, Ini Daftarnya

Dilansir dari WebMD, banyak orang yang mengonsumsi parasetamol dan tidak mengalami efek samping yang serius.

Parasetamol dapat meredakan rasa sakit pada radang sendi, namun obat ini tidak berpengaruh terhadap peradangan dan pembengkakan sendi yang mendasarinya.

KOMPAS.com – Parasetamol (acetaminophen) adalah obat untuk meredakan nyeri dan menurunkan demam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sebaiknya, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengonsumsi parasetamol untuk mengatasi batuk, pilek, nyeri, dan lain-lain.

Reaksi efek samping yang serius terhadap parasetamol jarang terjadi, namun jika mengalami gejala reaksi alergi yang serius, seperti ruam, gatal, bengkak di wajah, lidah, atau tenggorokan, pusing yang parah, dan sulit bernapas, segera dapatkan bantuan medis.

Dilansir dari Drugs.com, kegunaan parasetamol adalah untuk mengobati berbagai kondisi, seperti sakit kepala, nyeri otot, radang sendi, sakit punggung, sakit gigi, dan demam.

Baca juga: Badan POM Temukan 54 Obat Tradisional dan 18 Kosmetik Berbahaya

Baca label obat terlebih dahulu untuk melihat apakah obat tersebut mengandung parasetamol.

Ada banyak merek parasetamol yang tersedia di toko obat sehingga penting untuk membaca dengan cermat mengenai dosisnya karena mungkin berbeda antar produk.

Sama seperti obat-obatan lainnya, parasetamol tidak boleh dikonsumsi lebih dari dosis yang direkomendasikan.

Saat mengonsumsi parasetamol, jangan mengonsumsi alkohol. Konsumsi alkohol dapat meningkatkan risiko kerusakan hati saat mengonsumsi parasetamol.

Parasetamol terkandung dalam banyak obat. Jika mengonsumsi beberapa obat tertentu dalam waktu bersamaan, mungkin secara tidak sengaja mengonsumsi terlalu banyak parasetamol.