Resep Cimol Kopong ala Abang Penjual, Camilan Pedas Khas Bandu「Indonesian Football Handicap Analysis」ng

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

4. PaIndonesian FooIndonesian Football Handicap Analysistball Handicap Analysisnaskan Indonesian Football Handicap Analysisindonesian Football Handicap AnalysisIndonesian Football Handicap Analysisminyak dengan api sedang. Goreng adonan sampai matang. Setelah matang, tempatkan cimol di dalam wadah makan bertutup.

Bahan dan bumbu:

2. Masukkan daun bawang, bawang putih, garam, merica bubuk, dan kaldu ayam bubuk ke adonan biang. Aduk rata.

Artikel ini telah tayang di SajianSedap dengan judul "CIMOL PEDAS", https://sajiansedap.grid.id/read/10748373/cimol-pedas

Bahan biang:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Camilan dari Bandung ini biasanya diberi taburan bubuk cabai, tapi tidak dibatasi jika kamu ingin berkreasi dengan menambahkan isian.

Kamu yang kangen ingin ngemil cimol, bikin sendiri saja di rumah. Berikut ini resep mudah dan praktis membuat cimol dari SajianSedap.

(Penulis : robertus/ Editor : dedeayu)

Taburi bubuk pedas manis, dan guncang wadah berisi cimol agar bubuk tercampur rata. Cimol siap disantap.

1. Buat adonan biang yaitu rebus air sampai mendidih. Lalu campurkan ke dalam tepung sagu. Aduk sampai adonan menggumpal.

Bahan taburan:

KOMPAS.com - Cimol makanan dari aci yang pedas, gurih, dengan bentuk mini dan gampang dilahap adalah camilan favorit untuk menemani aktivitas.

3. Tambahkan 200 gr tepung sagu sedikit-sedikit ke dalam biang, sambil diaduk sampai kalis. Ambil sedikit adonan, bentuk bulat-bulat kecil.