Live Baccarat Website_American gambling_European mainstream betting company_online roulette

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

Dengan mengandalrb88 rb88 srb88 sports betting downloadports betting downloadSports betting downloadkan 7 fashrb88 sports betting downloadion irb88 sports betting downloadtem tadi, kamu nggak usah minder lagi punya tubuh mungil. Terbukti, kamu tetap dapat tampil keren dan menawan di manapun dan kapanpun. Selamat mencoba!

Agar kamu bisa percaya diri dan tahu gaya seperti apa yang cocok, Hipwee Style telah menyiapkan berbagai fashion item yang wajib kamu punya. Mulai dari pakaian hingga aksesorisnya, 7 fashion item ini bakal cantik dan keren banget kamu kenakan. Dan sama sekali nggak menenggelamkan tubuh. Untuk itu, simak selengkapnya dalam artikel ini yuk!

Punya tubuh mungil itu sebaiknya kamu biasakan memakai baju satu warna semua. Karena berpakaian satu warna akan membuat ilusi tinggi tubuhmu terwujud. Sedangkan outfit yang terdiri dari banyak warna malah membuat penampilanmu jadi buruk karena makin tenggelam. Jika tidak bisa satu warna, maksimalkan dua warna saja ya.

Selain midi dress, kamu bisa kenakan rok selutut untuk menunjukkan sisi feminin. Rok selutut ini pun dapat menjadi penyelamat tubuh mungilmu karena menunjukkan sedikit bagian kaki dan membuatnya terlihat jenjang. Kamu bisa mencoba beragam model rok selutut di depan cermin supaya tahu mana rok yang sesuai dengan tubuh mungilmu. Dengan mengenakan rok, kakimu akan terlihat jenjang dan tubuh tidak makin tenggelam.

Kamu tentu sering mendengar kalau punya tubuh mungil jangan pernah lupa pakai high heels atau wedges. Hal ini karena alas kaki ber-hak bikin tubuhmu jadi terlihat tinggi. Tapi, kamu nggak perlu pilih yang hak-nya tinggi sekali, cukup senyamannya kamu saja. Yang penting alas kakimu ber-hak sehingga tubuh tinggi impianmu tercipta.

Nggak cuma pakaian, kamu juga bisa mengandalkan sling bag untuk berpergian ke manapun. Satu hal yang penting kamu ingat yaitu kamu tidak boleh menggunakan tas berukuran besar karena akan makin menutupi tubuh mungilmu. Kamu bisa gunakan tas mini yang diselempangkan di samping tubuh.

Memiliki tubuh itu mungil memang kerap bikin kamu serba salah dalam berpenampilan. Mau pakai rok takut menenggelamkan tubuh. Mau mengenakan celana khawatir makin terlihat pendek. Begitupun beragam model pakaian yang bikin kamu tambah galau memilihnya. Kamu musti kreatif. Selain kamu harus pandai menentukan baju seperti apa yang bagus dipakai, ada baiknya pilih yang ukurannya memang body fit sama kamu. Jika terlalu longgar, maka tubuhmu jadi terlihat tenggelam.

Percaya atau tidak, model kerah baju bisa memengaruhi penampilanmu. Oleh karena itu, Hipwee Style sarankan kamu gunakan baju yang berkerah v-neck. Hal ini karena baju berkerah v-neck bisa memberikan kesan lehermu panjang. Kamu jadi nyaman memakainya dan nggak bingung lagi untuk memakainya.

Buat kamu penggemar penampilan agak boyish dan serba kasual, celana 7/8 bisa jadi andalan. Baik itu celana jeans atau celana bahan sekalipun tak masalah. Jika kamu belum memilikinya, kamu juga bisa mengatasinya dengan bagian bawah digulung rapi sedikit di atas mata kaki. Atau kamu juga bisa gunakan celana model high waist. Memakai celana model high waist membuat pinggangmu terlihat naik, dengan begitu kakimu jadi jenjang dipandang.

Buat kamu yang suka tampil feminin atau sesekali ingin menunjukkan sisi keanggunanmu sebagai cewek, midi dress memang jadi pilihan tepat. Ya, gaun selutut ini bakal cantik banget kamu pakai karena memperlihatkan kelembutanmu. Apalagi ukurannya yang pas dan tidak panjang ini akan membuat tubuhmu terlihat tinggi sehingga kamu bakal PD pergi ke manapun. Apalagi memilih mid dress bermotif floral, dijamin penampilanmu effortless banget.

kenakan sling bag

kerah v-neck