Baccarat table_Recommended betting platform_BoB global sports betting platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

BFootball oddselakaFootball oddsFootball oddsngan ini, Putri Marino ramai jadi perbincangan karena puisi-puisi singkat yang ditulisnya. Dia mengunggahnya secara teratur di Instagram. Setelah dirasa cukup banyak, karya tersebut dikumpulkan dan kini dirilis menjadi buku berjudul “PoemPM” (Poem Putri Marino). Selain berisi kumpulan puisi, buku itu juga dilengkapi ilustrasi dengan warna-warna bernuansa senja.

Ternyata menarik juga, ya, puisi-puisi singkat yang ditulis oleh Putri Marino. Butuh kepekaan dan kesabaran ekstra buat memahaminya. Di antara semua puisi ini, mana yang paling mewakili isi hatimu?

Terlepas dari pro dan kontra itu, yuk, kita baca puisi-puisi karya istri Chicco Jerikho berikut. Biar kamu bisa ikut menilai~

Namun sayangnya, buku puisi Putri disambut semarak oleh warganet, tentu nggak lepas dari kritik pedas. Mereka menganggap Putri kurang mahir dalam menulis puisi, sebab karyanya sulit dipahami dan mengulang-ulang tema yang sama. Putri juga dikenal sangat suka memakai kata “semesta” sampai membuat sebagian orang bosan. Di sisi lain, banyak juga orang yang membela Putri dan berkata kalau siapa pun boleh menerbitkan karya sesuai keinginannya.