Texas Hold'em_Indonesian gambling is legal_The world's largest sports betting platform_British Gaming Industry

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

“KomitmeBaccarat Techniques and Strategiesn kBBaccarat Techniques and Strategiesaccarat Techniques and StrategiesAmi untuk mendukung pariwisata Tanah Air ini juga terefleksikan dari kerja sama cobranding kami dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia untuk Wonderful Indonesia serta upaBaccarat Techniques and Strategiesya kami untuk mempromosikan 10 Bali Baru. Dengan adanya kolaborasi ini, kami berharap para travelers, dari dalam maupun luar negeri, dapat mengunjungi daerah-daerah di Indonesia dan mendapatkan layanan end-to-end melalui Traveloka,” ucapnya.

Eits, nggak cuma mendapatkan inspirasi liburan. Dengan mengikuti setiap episode pada serial travel Jalan-Jalan Men, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan voucher spesial untuk produk hotel atau penerbangan persembahan dari Traveloka. Jangan sampai kelewatan ya tiap episodenya!

Produser Jalan-Jalan Men, Christian Sugiono, mengatakan episode-episode kali ini memiliki keunikan dan keseruan tersendiri karena selain adanya pendewasaan diri dari karakter Jebraw dan Naya. Faktanya nih, mereka sudah bersama selama tujuh tahun melakukan perjalanan bersama.

Memiliki misi yang sama dengan Jalan Jalan Men, Traveloka sebagai platform penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup terbesar di Indonesia hadir memberikan inspirasi bagi para pengguna dalam mencari destinasi liburan mereka di Indonesia. Termasuk Sumba, Kepulauan Riau dan Anambas yang akan menjadi destinasi pilihan yang ditampilkan pada serial Jalan-Jalan Men kali ini. Lengkap banget!

Keseruan Jalan-Jalan Men menjelajahi keindahan Sumba. Duh, syahdu~ (Foto: dok. Jalan-Jalan Men)

Perjalanan kemudian berlanjut ke Bintan di mana kedua penjelajah super itu mengeksplorasi area-area wisata menarik seperti Vihara Seribu Wajah, Bukit Pasir Busung, dan menginap di Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort serta menjajal berbagai aktivitas di Treasure Bay. Perjalanan berakhir di Pulau Nongkat yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Namun sayangnya, belum banyak yang sepenuhnya menyadari hal tersebut dan memilih untuk berpetualang menjelajahi sudut-sudut di Tanah Air,” katanya.

Kali ini, mereka mendatangi Sumba, Kepulauan Riau, dan Anambas. Tahu nggak, Anambas itu terletak di wilayah unik lho karena berada di bagian paling utara Indonesia! Di Sumba, Naya dan Jebraw menikmati keindahan alamnya dan mengunjungi sebuah desa bernama Kamanggih yang memiliki pembangkit listrik tenaga angin.

Produser Jalan-Jalan Men, Christian Sugiono (Foto: dok. Jalan-Jalan Men)

Siapa yang punya ambisi untuk traveling ke seluruh Indonesia, sampai pelosoknya? Kalau kamu termasuk orang yang punya impian tersebut, pasti nggak asing lagi deh sama serial travel Jalan-Jalan Men. Nah tahun ini, Jalan Jalan Men kembali lagi dengan berkolaborasi bersama Traveloka untuk menyusuri berbagai tempat di Indonesia yang unik dan indah. Misinya masih sama, penjelajah Jalan-Jalan Men, yaitu Naya dan Jebraw memperkenalkan bagian Indonesia yang belum banyak didatangi orang.

Makin seru, penonton diajak untuk berburu voucher hotel atau penerbangan dari Traveloka yang disisipkan dalam setiap episodenya. Head of Marketing Accommodation Traveloka, Shirley Lesmana, mengatakan Indonesia memiliki kekayaan alam dan budaya yang sangat luar biasa dengan keindahan alam yang tak kalah dengan daerah-daerah lain.

Hayooo, jangan sampai ketinggalan tiap episodenya ya! (Foto: dok. Jalan-Jalan Men)