Lottery website platform_188BET_Texas Hold'em Rules Size_Blackjack bookmaker advantage_William Hill App

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

BSports onlineagi orang dSporSports onlinets onlinesports onlineewasa, pekerjaan adalah tanggung jawab dan kewajiban yang harus dilaksanakan. Bahkan, padatnya rutinitas pekerjaan seringkali Sports onlinemembuat seseorang mengabaikan pasangannya. Tak jarang, perkara kesibukan inilah yang bisa menyebabkan retaknya sebuah hubungan.

“Bentar ya sayang. Nanti aku telepon, deh. Meeting-nya belum kelar nih!”

“Sayang, udah makan siang belum?”

Sempet-sempetin bales SMS kamu walau hectic. via www.inc.com

“Sayang, kamu kenapa? Suaranya kok bindeng?”

“Sayang, temenin beli high heels barum, yuk!”

Pertanyaan seperti di atas bisa jadi sering menghantui kalian para cewek. Tak bisa dipungkiri, rasa penasaran perihal isi hati dan perasaan pasangan membuatmu seperti diombang-ambingkan. Kamu sibuk menebak-nebak; apakah pasangan memang punya perasaan yang dalam dan rasa sayang yang besar?

Sekalipun harus membawakan tasmu, dia merasa apa yang dilakukannya bukan hal yang keliru. Toh membawakan tas pasangan tak lantas membuat cowok kehilangan sifat laki-lakinya. Tapi, justru hal itulah yang membuatnya terlihat sebagai laki-laki sejati.

 “Sayang, mau makan di mana kita?”

“Hmm…Soalnya heels favoritku hilang nggak tahu dimana. Aku mau beli yang baru.”

“Hmm…Masakan Jawa aja.

Jangan heran jika dia ternyata lebih teliti dibandingkan dirimu sendiri. Pasalnya, rasa sayang membuatnya selalu memperhatikan segala hal yang kaitannya denganmu. Sekalipun terlihat sepele, sekadar dimana kamu menaruh sepatu pun bisa jadi diperhatikan baik-baik olehnya.

Namun bagi dia yang sungguh-sungguh menyayangi, kesempatan bisa berdua denganmu adalah sebuah kebutuhan. Bagaimana pun, dia akan berusaha untuk meluangkan waktu agar bisa sejenak berdua denganmu. Makan siang bersama atau menemuimu sepulang kerja justru jadi kesempatan yang tak akan dia lewatkan begitu saja.

“Kemarin bukannya kamu taruh di kolong jok mobil belakang, Sayang?”

Cinta memang sepatutnya tak berdasar pada kelebihan fisik semata. Dia yang sungguh sayang padamu pun menyadari hal itu. Bagi dia, kecantikanmu tak hanya terlihat lantaran pulasan make-up yang menempel di wajahmu. Entah baru bangun tidur atau saat selesai berolahraga, dia pun tetap melihat kecantikan yang terpancar dari dirimu.

Punya hubungan denganmu membuatnya merasa bangga. Bahkan, segala kekurangan dan kelebihan yang kamu punya pun ibarat satu paket komplit yang bisa dia terima dengan bangga. Baginya, menemukan kamu sebagai belahan hatinya sudah cukup membuatnya bersyukur dan bahagia.

“Tunggu aku 15 menit. Aku beli obat dulu sama bubur ayam. Kamu jangan ke mana-mana, ya!”

Rasa sayang jelas tak cukup jika hanya diungkapkan lewat kata-kata. Bukti perasaan yang sebenar-benarnya selayaknya bisa diwujudkan dalam tindakan nyata. Nah, daripada kamu hanya sibuk mengira-ira, 17 tindakan sepele dalam artikel ini bisa jadi membantu menjawab rasa penasaranmu.

“Udah minum obat?”

Gimana? Apakah pasanganmu sudah melakukan salah satu atau beberapa dari poin di atas? Jika sudah, tak perlu lagi meragukan pasanganmu, ya! Meski jarang mengungkapkan lewat kata, bukan berarti rasa sayang yang dia punya tak nyata.