Sports online_Baccarat Live Entertainment_Texas Hold'em Online_Foreign betting platforms

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

PemerhBettiBetting platformng plBetting platformatformati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Nama Najwa Shihab tentu nggak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Presenter tersebut dikenal sebagai sosok yang sangat pintar dan berani, terutama membahas masalah politik dan pemerintahan. Pertanyaan-pertanyaan tajamnya tak jarang membuat narasumber yang menghadiri program acaranya kewalahan. Namun masyarakat justru merasa senang karena merasa terwakili dengan pertanyaan-pertanyaan Najwa.

Penulis

Survei online rutin yang dilakukan situs YouGov setiap tahunnya menunjukkan nama Najwa Shihab sebagai sosok perempuan yang paling dikagumi di Indonesia tahun ini. Ia sejajar dengan Joko Widodo yang menjadi sosok pria paling dikagumi di Indonesia bahkan mengungguli nama Susi Pudjiastuti, Sri Mulyani, dan Tri Rismaharini. Menanggapi hal tersebut, Najwa pun berterima kasih kepada publik. Ia bertekad untuk terus belajar dan berkarya. Najwa tak lupa mengajak publik untuk sama-sama melakukan sesuatu, agar bisa sama-sama memberi dampak di sekeliling. Ia juga mengajak publik untuk berani mengambil pendirian dalam persoalan sembari melihat, mendengar, dan membaca agar bisa bersuara dengan lantang. Postingan Najwa pun diapresiasi oleh warganet yang juga merasa ikut termotivasi untuk melakukan hal-hal positif.

Menjadi sosok yang dikagumi, Najwa juga sangat dihormati dan disayang oleh publik. Buktinya, beberapa waktu lalu publik merasa khawatir akan kondisi Najwa Shihab terutama setelah melakukan wawancara kursi kosong karena mendapat berbagai kecaman dari sejumlah pihak. Pada program acaranya, Najwa terlihat memegang sebuah kerta yang bertuliskan “tolong saya, please” dan ada emote sedih. Publik pun takut jika keadaan Najwa terancam. Setelah tulisan di kerta itu viral, Najwa pun memberi klarifikasi kalau dirinya baik-baik saja. Najwa berterima kasih pada publik karena telah mengkhawatirkan dirinya.

Semoga sosok Najwa Shihab bisa terus menjadi sosok perempuan yang menginspirasi ya. Selamat untuk Mbak Nana!

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Baru-baru ini, nama jurnalis tersebut semakin sering diperbincangan setelah melakukan wawancara kursi kosong beberapa waktu lalu. Bahkan sejak saat itu, namanya makin dielu-elukan. Jadi nggak heran jika tahun ini, Najwa Shihab menjadi sosok perempuan paling dikagumi di Indonesia. Berikut selengkapnya.

Editor