5 Hal yang Harus Diperhatik「Baccarat Probability Play」an Saat Baru Merawat Anak Kucing

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

DiBaccarat Probability Playkutip dari kanaBaccarat Probability Playl YouTube Oco Nugroho, Senin (5/7/2021), berikut ini 5 hal yang harus diperhatikan saat baru Baccarat Probability Playmerawat anak kucing yang masih kecil.

Baca juga: Cara Melatih Anak Kucing Membuang Kotoran Memakai Kotak Pasir

Namun, dibandingkan dengan kucing remaja dan dewasa, merawat anak kucing perlu memerhatikan beberapa hal tertentu, agar mereka bisa tumbuh dengan baik.

Jika dimasukkan pada suhu ruangan yang terlalu dingin, misal 16-18 derajat celcius, itu bisa membuat kesehatan anak kucing terganggu, seperti terkena flu ataupun demam.

Ilustrasi bayi kucing, anak kucing.

Lalu, apabila anak kucing dimasukkan pada suhu ruangan terlalu panas, itu bisa menyebabkan mereka kepanasan, dehidrasi, bulunya rontok, membuat stres, hingga tidak mau makan.

Jadi, perhatikan suhu ruangan untuk meletakkan anak kucing yang baru ingin dipelihara.

Jadi, anak kucing yang baru kamu rawat perlu diberikan makanan khusus anak kucing, karena struktur makanannya lebih sesuai.

Baca juga: 6 Penyebab Anak Kucing Tidak Mau Makan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain kucing usia remaja atau dewasa, seseorang yang tertarik untuk memelihara seekor kucing bisa merawat anak kucing yang masih lucu dan imut.

Anak kucing masih beradaptasi terhadap suhu ruangan, sehingga mereka masih belum bisa kedinginan, terlalu dingin atau terlalu panas.

Ingat, makanan kucing terdapat dua jenis, yakni makanan untuk kucing dewasa (adult) dan anak kucing (kitten).