5 Tanaman yang Tidak Membutuhkan B「Countries where online gambling is legal」anyak Air

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

BCountCountries where online Countries where online gambling is legalgambling is legalries where online gCountries where online gCountries where online gambling is legalambling is legalambling is legalaca juga: 8 Tanaman Herbal Ini Bisa Jadi Bahan Pembersih di Rumah

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

1. Lidah mertua

Hati-hati dengan penyiraman yang terlalu banyak atau mengenang akan membuatnya tidak sehat.

Tanaman dengan karakteristik berdaun panjang dan tajam ini merupakan salah satu tanaman yang bisa bertahan tanpa banyak air dan tanpa banyak cahaya.

Memiliki bentuk dan ukuran yang beragam, membuat kaktus bisa diletakkan di dalam rumah sebagai tanaman dan elemen dekorasi.

2. Kaktus

Raja gurun ini dapat bertahan hidup di mana saja, sehingga ia mampu bertahan tanpa air yang banyak.

Ilustrasi lidah mertua (Sansevieria trifasciata).

Meskipun tidak disiram selama seminggu, tanaman yang memiliki getah ini tidak akan mati bahkan daunnya bisa tumbuh dengan lebat. Sehingga. Anda harus mengontrolnya dengan memangkasnya sehingga tidak tertutup sinar matahari.

Dilansir dari Better Homes & Garden, Rabu (20/1/2021) berikut beberapa tanaman yang tidak membutuhkan banyak air.

Baca juga: Ingin Merawat Kaktus? Ini yang Harus Diperhatikan

3. Rubber Plant

Jadi, meskipun tidak disiram dengan teratur atau banyak, tanaman yang lebih dikenal dengan Lidah Ibu Mertua ini akan tetap bertahan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pupuk dan air merupakan dua komponen utama untuk menyuburkan tanaman, namun sebenarnya ada beberapa tanaman yang tidak memerlukan air yang banyak.

Bahkan, jika tanaman terlalu banyak disiram akan mengakibatkan kematian. Beberapa tanaman seperti kaktus dan lidah mertua tidak memerlukan banyak penyiraman, sehingga sangat cocok diletakkan di dalam rumah.