5 Tanaman Hias Indoor yang Merambat dan Cara Merawatnya Halaman 2「Indonesia Presidents Cup betting」

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

Baca jIIndonesia Presidents Cup bettinIndonesia Presidents Cup bettinggndonesia Presidents Cup bettinguga: 8 Tanaman Hias Gantung yang Mampu Mempercantik Ruangan

TanaIndonesia Presidents Cup bettingIndonesia Presidents Cup bettingman spider plant adalah tanaman hias merambat yang tidak mudah mati.

Seperti Philodendron, daun sirih gading berbentuk hati, tetapi hadir beraneka ragam dengan warna kuning atau putih. Tanaman ini dapat tumbuh sepanjang 15 cm dengan daun berdiameter 5 hingga 10 cm. 

3. Swedish ivy

Buang batang dan daun tua untuk memungkinkan pertumbuhan baru dan cubit sulur panjangnya untuk mendorong pertumbuhan yang lebih tebal. Tanaman ini pun akan tumbuh dengan baik di segala jenis pencahayaan.

Tanaman Swedish ivy memiliki daun hijau berkilau yang menggantung di sulur panjang dan tersedia sebagai varietas beraneka ragam.

4. Spider plant

Varietas tanaman Wandering Jew yang paling populer adalah yang memiliki daun berwarna ungu dan perak. Tanaman ini tumbuh dengan cepat dan menjalar panjang.

5. Wandering Jew

Sama seperti sirih gading, tanaman ini biasanya ditemukan tumbuh di pot gantung.

Ilustrasi tanaman hias Swedish Ivy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tanaman ini memiliki daun bergaris-garis hijau dan putih yang beraneka ragam dengan batang panjang di mana planlet berbentuk laba-laba tumbuh.

Baca juga: 7 Tanaman yang Bisa Diletakkan di Kamar Tidur

Tanaman ini paling sering ditanam di pot gantung atau dapat ditanam dengan penyangga tegak alias populer disebut dengan istilah totem.

Tanaman yang tumbuh dengan cepat ini mentolerir cahaya rendah hingga sedang, tetapi benar-benar tumbuh subur di dekat jendela.

Sirih gading tumbuh dengan baik dalam paparan cahaya apa pun, hanya membutuhkan cukup air untuk mencegah layu dan tumbuh subur dengan pemangkasan rutin untuk menahan panjang sulurnya.