Baccarat China_Indonesian odds_Buy lottery tickets online_Sports betting_Baccarat Mobile Download

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

EdiBaccaBaccarat Computerrat Computertor

PemerBaccarat ComputerhBaccarat Computerati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Curhatan Irwansyah saat sang ibu sadar dari koma/Credit: YouTube The Sungkar Family

Selain masyarakat biasa, ada banyak artis yang berduka di masa pandemi ini. Nggak sedikit artis yang harus kehilangan orang tuanya karena penyebaran virus ini. Dari sekian banyak artis, Irwansyah adalah salah satunya. Suami dari Zaskia Sungkar ini kehilangan sang ayah pasca dinyatakan positif Covid-19. Kini, Irwansyah kembali menelan pil pahit. Kabar terbaru menyebut kalau ibu Irwansyah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini.

Kabar duka datang dari keluarga Irwansyah. Suami dari Zaskia Sungkar ini harus kehilangan sang ibunda karena pandemi Covid-19. Sebelumnya, ibunda Irwansyah sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sayangnya, beliau harus menghembuskan nafas terakhir pada Rabu, 4 Agustus 2021. Kabar duka ini tentu membuat Irwansyah terpukul. Pasalnya, Irwansyah telah kehilangan ayahandanya terlebih dahulu karena ganasnya virus corona.

Pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum bisa dikendalikan. Dalam dua bulan terakhir, terjadi gelombang peningkatan infeksi virus. Hal ini juga berbanding lurus dengan jumlah kematian masyarakat karena penyebaran virus ini. Dari banyaknya korban, orang-orang lansia menjadi golongan yang paling rentan untuk kehilangan nyawa.

“Innalillahi Wa InnaIlaihi Roji’uun.. Allahumaghfirlaha Warhamha Wa’afihi Wa’fuanha.. Husnul Khotimah, In Shaa Allah. Turut berduka ya ji @irwansyah_15 Qadarullah 2 bulan yang lalu ketemu beliau masih sehat sambil gendong Ukasya,” tulis Arie Untung mengiringi unggahannya.

Semoga saja Irwansyah dan keluarga diberikan ketabahan dalam menerima kepergian sang ibunda. Semoga juga amal ibadah almarhumah diterima di sisi-Nya. Aamiin.

Meninggalnya sang ibunda tentu menjadi hal yang sangat berat bagi Irwansyah. Bagaimana tidak, ibunda Irwansyah, Herliana sebelumnya sempat sadar dari koma saat menjalani perawatan intensif. Mertua Zaskia Sungkar ini harus menggunakan ventilator dan meminum banyak obat-obatan demi bisa sembuh dari kondisi kritisnya. Irwansyah juga memberikan plasma darah konvalesen sebagai bentuk perjuangannya.

Di tengah kepasrahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar karena sang ibunda koma selama tiga hari, keajaiban muncul. Sang ibu kemudian sadar dari koma. Tentu saja pulihnya sang ibunda membuat Irwansyah begitu terharu dan nggak berhenti mengucap syukur. Irwansyah bahagia karena sang ibu masih diberi kesempatan untuk hidup dan bertemu kembali dengannya. Sayang, kebahagiaan tersebut nggak berlangsung lama, Herliana dinyatakan meninggal dunia karena virus Covid-19 pada hari ini. Kondisi inilah yang membuat Irwansyah begitu terpukul.

Kabar soal meninggalnya ibu dari Irwansyah dikabarkan langsung oleh Arie Untung dan Zaskia Sungkar lewat laman Instagram pribadinya. Sahabat dekat Irwansyah tersebut mengucapkan belasungkawa dan mengirim doa untuk mengiringi kepergian mendiang ibunda Irwansyah. Ari Untung kemudian mengunggah potret Irwansyah bersama sang ibu.