Cara Menuju Petak Enam Glodok dan Lokasi Kantung Parki「Betting platform」r Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

Betting platforBetting platformmDi belakang gedung Pancoran ChinaTown Point juga terdapat lapangan parkir yang cukup luaBetting platformBetting platforms. Kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar 800 meter saja untuk menuju Petak Enam.

Selain menggunakan bus Transjakarta, kamu juga bisa menggunakan KRL Commuter Line. Kamu bisa turun di stasiun terdekat yaitu Stasiun Jakarta Kota.

Ada KRL Commuter Line jurusan Jakarta Kota – Cikarang, Jakarta Kota – Bogor, Jakarta Kota – Tanjung Priok, dan Jakarta Kota – Kampung Bandan yang berhenti di Stasiun Jakarta Kota.

Jika penuh, kamu juga bisa parkir di seberang Petak Enam, tepatnya di depan Pancoran ChinaTown Point.

Petak Enam di Chandra buka Senin – Jumat pukul 10.00 – 20.00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08.00 – 21.00 WIB. Namun biasanya banyak tenant yang sudah tutup sejak pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Pieces of Peace, Kedai Teh Kekinian di Petak Enam Glodok Jakarta

Jika tak mau parkir di sana, untuk motor juga bisa parkir di bagian depan gedung Petak Enam. Parkiran motor pinggir jalan yang praktis tapi tetap aman karena dijaga oleh tukang parkir.

Jika menggunakan kendaraan pribadi, kamu tidak akan kesulitan menemukan kantung parkir di Glodok. Baik itu untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.

Namun, saran Kompas.com sebaiknya menggunakan kendaraan roda dua karena jalanan di daerah Glodok yang padat.

Dari Stasiun Jakarta Kota, kamu cukup berjalan kaki selama 10 menit dengan jarak lebih kurang 800 meter ke Petak Enam.

Tarif parkirnya rata-rata sama. Siapkan saja uang parkir mulai dari Rp 2.000 untuk kendaraan roda dua. Sementara untuk kendaraan roda empat, siapkan uang parkir mulai dari Rp 5.000.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Jelajah Museum Sekitar Kota Tua dalam Sehari, Ada Apa Saja?

Di bagian belakang gedung Petak Enam terdapat kantung parkir yang cukup luas. Menurut Rex, kantong parkir tersebut bisa menampung sekitar 150 motor.