5 Cara Menata Laci Kamar Mandi agar Tampak Rapi dan Estet「Football Handicap Teaching」is

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

Baca juga: 5 Kesalahan Ini Bikin Laci Dapur Semakin Berantakan

KarFootball HaFootball Handicap Teachingndicap Teachingena fakta ini, Anda dapat dengan Football Handicap Teachingmudah meletakkan atau mengemaFootball Handicap TeachingS barang-barang di laci kamar mandi sama seperti pada koper.

Untuk rumah tangga dengan banyak penghuni, kadang-kadang bisa membingungkan ketika satu set produk sehari-hari digunakan dalam satu kamar mandi.

Pisahkan barang-barang sesuai dengan kategori, masukkan ke dalam tas nilon tersendiri, dan selipkan di dalam dan di sekitar satu sama lain di dalam laci Anda untuk memudahkan akses sesuai kebutuhan. 

Nah, untuk mengatasinya, cobalah menempelkan label tulisan pada bagian depan setiap laci sehingga tahu di mana semua barang berada serta memudahkan pencarian dan pengambilan. 

Sayangnya, merapikan laci kamar mandi cukup membingungkan lantaran tak tahu harus memulai dari mana. 

Tentu Anda pernah mengalami kebingungan saat mencari dan mengambil barang-barang yang dibutuhkan dari laci kamar mandi.

Baca juga: Tempat Persembunyian Kutu Busuk di Rumah, Koper hingga Laci

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com - Laci kamar mandi menjadi salah satu tempat penyimpanan yang kerap berantakan. Padahal, sama dengan tempat penyimpanan lainnya di rumah, laci kamar mandi penting dijaga agar tetap tertata dan estetis. 

Baca juga: 5 Ide Desain Kamar Mandi yang Nyaman dan Menenangkan

Jika dipikir-pikir, laci sangat mirip dengan koper. Biasanya, laci berbentuk persegi panjang dengan beberapa ruang terbatas yang perlu diisi sebanyak mungkin barang, tetapi tetap harus tertutup rapat.

Melansir dari laman Hunker, Minggu (1/8/201), berikut ini cara menata laci kamar mandi agar tampak rapi dan estetis.  

Sebab, laci kamar mandi yang rapi turut menunjang kerapian dan kebersihan, bahkan keindahan kamar mandi secara signifikan.